Sukabumi Update

Daftar Luka Korban Bacok Sukalarang Sukabumi, Pen Besi Hingga Putus Urat Besar

SUKABUMIUPDATE.com – Perkelahian antar warga yang viral di media sosial masih hangat diperbincangkan. Salah seorang korban berinisial KR alias Bt, warga Cisero, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi dilarikan ke RS Hermina Sukabumi lantaran menderita luka di sekujur tubuhnya akibat senjata tajam dan alat pemukul lainnya.

Redaksi sukabumiupdate.com mendapatkan informasi dari tim medis RS Hermina yang enggan namanya dicantumkan. Korban harus menjalani operasi akibat sejumlah luka bacok di sekujur tubuh, luka di bagian kepala, pelipis kanan, punggung, pergelangan tangan kanan dan pergelangan kaki kiri.

Tangan kanan Bt berangsur membaik dan bisa kembali digerakkan pasca operasi, setelah dipasang pen besi untuk menyangga lantaran sempat tak bisa digerakkan sama sekali. Sementara luka lainnya sudah mendapatkan jahitan, terutama empat luka bacok besar dibagian punggung korban.

Luka lainnya yang cukup sulit ditangani ada bagian kaki kiri, karena disabet benda tajam hingga memutus urat besar. Tim medis RS Hermina langsung menyambungkan kembali urat besar yang putus dengan tendon agar Bt bisa kembali berjalan.

BACA JUGA: Bersimbah Darah! Begini Kondisi Korban Perang Bacok di Sukalarang Sukabumi

Namun demikian, hingga kini Bt belum bisa berjalan secara normal. “Kami tidak bisa memastikan kesembuhan 100 persen. Hingga kini, Bt masih menjalani perawatan medis lebih lanjut hingga kondisi tubuhnya betul-betul pulih,” pungkas perawat RS Hermina tersebut, Kamis (16/8/2018).

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI