Sukabumi Update

Kesaksian Pemilik Warung Es Kelapa Tempat Penemuan Bayi Laki-Laki di Nagrak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi masih melakukan penyelidikan penemuan bayi laki-laki yang ditemukan di warung es kelapa di Kampung Jelegong, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (25/8/2018).

Pemilik warung es kelapa Ratnasari (50 tahun) mengungkapkan, awal mula penemuan bayi tersebut. Saat itu, dirinya baru saja membuka warungnya dan tak terlalu memperhatikan kondisi disekitar warungnya karena sedang beres-beres. Tak lama ada seorang pedagang cilok ikut duduk dibangku di warungnya baru lah Ratnasari melihat bungkusan kain. Awalnya dia kira kain tersebut milik tukang cilok tersebut tapi bukan.

BACA JUGA: Bayi Laki-laki Dibuang ke Warung Es Kelapa di Nagrak Sukabumi

"Tukang cilok sedang duduk, saya lagi beres-beres. Lalu saya bertanya ke tukang cilok, itu baju siapa? kata mang cilok saya kira punya ibu. Saya minta ke tukang cilok pindahin bungkusan kain tersebut. Saat diangkat, tukang cilok merasa berat dan saat dibuka dalamnya bayi," ujar Ratnasari.

Ia menyebutkan ditubuh bayi tersebut terdapat bercak darah. Saat ditemukan pun bayi sudah dalam keadaan tak bernyawa.

"Ibu ada darahan kata si mang Cilok. Oh bayi. Bayinya dibungkus, " jelasnya.

BACA JUGA: Ibu Tega Buang Bayinya di Sukabumi, Polisi Bakal Periksa Usai Kesehatannya Pulih

Kapolsek Nagrak, AKP Parlan mengungkapkan bayi ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa. Saat itu bayi terbungkus sweater tapi pada bagian muka terbuka.

"Kita masih menyelidiki siapa pelakunya dan menunggu informasi lebih lanjut," tegasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI