Sukabumi Update

Angkot Cisaat - Cibadak Dirusak Sekelompok Orang Tak Dikenal

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil angkot jurusan Cisaat-Cibadak dirusak sekelompok orang tak dikenal di Jalan Raya Tipar Cibolang, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/8/2018), sekitar pukul 17.15 WIB.

Belum diketahui pemicu dari aksi pengrusakan tersebut namun pelaku pengrusakan juga sesama sopir angkot.

BACA JUGA: Warga Palabuhanratu Dibacok Usai Nonton Acara Musik

Dari keterangan yang dihimpun, angkot 07 itu dikendarai Kodir (20 tahun), warga Cibatu, Kabupaten Sukabumi. Saat itu angkot yang datang dari arah Cisaat menuju Cibadak ini dalam keadaan mengangkut penumpang. Sedangkan kelompok orang yang merusak angkot itu juga menumpangi angkot yang datang dari arah berlawanan.

"Katanya cuma gara-gara di angkot korban ada logo komunitas yang berseberangan sama komunitas lain yang waktu itu lagi konvoi. Padahal Kodir sempat bertegur sapa dengan kawanan angkot yang lagi konvoi itu. Eh, malah tiba-tiba diserang. Malah sampai ada yang bawa golok," ujar salah seorang saksi mata yang enggan disebutkan identitasnya.

BACA JUGA: Puluhan Kendaraan Terjaring Operasi Polres Sukabumi Kota, Tiga Orang Pemilik Sajam Diamankan

Saat angkot diserang, sopir dan para penumpang bergegas keluar menyelamatkan diri. Selain merusak, uang setoran dan ponsel milik sopir angkot tersebut diambil.

"Sopirnya langsung keluar dan lari. Sementara angkot dirusak. Katanya uang hasil narik juga diambil, terus handphone juga diambil. Banyak yang melihat kalau diantara perusak itu ada yang bawa golok, terus bau minuman keras. Mungkin dibawah pengaruh alkohol jadi begitu," lanjutnya.

Kasus ini kini dalam penanganan kepolisian. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai kejadian tersebut.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI