Sukabumi Update

Diduga Pelaku Curanmor, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Massa di Ciracap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor babak belur dihajar massa di Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Polisi belum mengungkap identitas pria tersebut.

Aksi pencurian kendaraan bermotor diduga dilakukan pria tersebut di acara hajatan pernikahan di Kampung Cigebang, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Selasa 28 Agustus malam.

"Semalam diamankan warga di lokasi hajatan, kebetulan ada hiburan kudalumping. Kayaknya pelaku lebih dari satu orang, soalnya motor yang dicurinya jenis honda beat sudah dibawa kabur, dan yang tertangkap hanya satu orang" ujar Odang Andi Harto, tokoh masyarakat setempat ditemui sukabumiupdate.com, Rabu (29/8/2018).

BACA JUGA: Maling Motor Tertangkap Usai Bongkar Plat Nomor di Surade Sukabumi

Tak lama setelah dihajar warga, anggota Polsek Ciracap datang dan mengamankan pria tersebut. Kepada polisi, pria itu mengaku berasal dari Ciodeng, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu, anggota Polsek Ciracap, Bripka Hendra Hardiansyah, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, identitas pria itu masih belum jelas.

"Tadi malam dirawat di RSUD Jampangkulon, dan kemungkinan di rujuk ke RSUD Palabuhanratu. Kasusnya sekarang ditangani Polres Sukabumi," singkat Hendra.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI