Sukabumi Update

Identitas Pria Diduga Pelaku Curanmor di Ciracap Sukabumi Belum Terungkap

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian belum mengetahui identitas pria diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor yang diamuk massa di Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Kasubag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto, mengatakan pelaku diduga berinisial WR. Namun identitas lebih jelas belum diketahui karena pria tersebut belum bisa dimintai keterangan dan  tidak membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Pelaku diamankan dan dibawa ke RSUD Jampangkulon, mengalami luka serius ditubuhnya. Diamuk warga karena diduga telah melakukan pencurian kendaraan motor," ujar AKP Sunarto kepada sukabumiupdate.com, Rabu (29/8/2018).

BACA JUGA: Diduga Pelaku Curanmor, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Massa di Ciracap Sukabumi

Sunarto menjelaskan anggota Polsek Ciracap menerima laporan dari warga melalui sambungan telepon seluler, Selasa (28/8/2018) malam. Pria tersebut diduga pelaku curanmor dan diamuk massa di Desa Ujung genteng, Kecamatan Ciracap.

"Empat orang anggota dari Polsek Ciracap kemudian menuju tempat kejadian perkara, pelaku sudah dalam posisi telungkup di jalan dikerumuni massa," kata Sunarto.

BACA JUGA: Maling Handphone di Cibadak Sukabumi Tertangkap saat Beli Nasi Goreng

Anggota polisi membubarkan massa dan mengamankan pria tersebut, dan membawanya ke RSUD jampang kulon. Kondisi pria itu mengalami luka parah akibat diamuk warga.

"Barang bukti yang diamankan yakni satu unit sepeda motor merk Yamaha Vega warna hitam sampai saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut dengan mencari serta mengumpulkan bahan keterangan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI