Sukabumi Update

Minim Saksi, Kasus Pembuangan Bayi di Warungkiara Sukabumi Sulit Terungkap

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi masih memburu pelaku pembuangan bayi yang ditemukan di kampung Pademangan, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

"Sampai saat pelaku pembuangan bayi masih belum terungkap, masih dalam penyelidikan kami," ujar Kapolsek Warungkiara AKP Ridwan Ishaq kepada sukabumiupdate.com, Minggu (25/11/2018).

Bayi perempuan bernama Salsabila ditemukan di sebuah lubang di pinggir jalan Warungkiara-Palabuhanratu oleh seorang pejalan kaki, Selasa 20 November lalu. Namun setelah beberapa hari berjuang untuk hidup dan menajalani perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak, bayi tersebut meninggal dunia pada Sabtu 24 November, akibat infeksi.

Ridwan mengaku pihaknya kesulitan mengungkap siapa pelaku pembuangan bayi tersebut karena minim saksi yang bisa digali. Hanya satu orang saksi yang sudah diperiksa yakni orang yang pertama menemukan dan memberikan informasi kepada pihak Polsek Warungkiara.

"Kita masih lidik, memang tidak ada saksi yang melihat dan sebagainya, tadi juga saya ke TKP lagi," jelas Ridwan.

BACA JUGA: Bayi Dibuang di Tempat Sampah Dimakamkan di Desa Sukaharja Warungkiara Sukabumi

Polisi meminta masyarakat bersabar dan mendoakan pelaku tertangkap.

"Kepada semua pihak mohon bersabar, mudah mudahan kasus ini bisa cepat terungkap sehingga pelaku nya bisa cepat kita tangkap," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI