Sukabumi Update

Tewaskan Dewa, Polisi Cari Truk yang Tabrak Pengendara Motor di Cibitung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi masih mencari truk yang terlibat dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Cibitung-Surade, tepatnya di Desa Talagamurni, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Sabtu 24 November lalu. Dalam kecelakaan ini seorang pengendara motor Honda Beat, Dewa alias Fadil (13 tahun) tewas.

Kepala Unit laka polres Sukabumi, IPTU Nandang Herawan mengatakan, belum ada titik terang tentang keberadaan truk tersebut. Polisi, kata Nandang, mengalami kesulitan dalam mengidentifikasi truk tersebut sebab minimnya saksi mata. "Soalnya minim saksi, kami saat ini masih melakukan penyelidikan," ujar Nandang, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (27/11/2018).

Polisi pun belum memeriksa Faisal (14 tahun) yang saat itu dibonceng korban.

"Untuk korban selamat pun belum bisa belum diperiksa karena kaki paha kanannya patah masih dalam perawatan," imbuhnya.

BACA JUGA: Tabrakan dengan Truk, Dewa Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Cibitung Sukabumi

Kecelakaan ini terjadi pada Sabtu sekitar pukul 22.00 WIB. Tak ada yang tahu kronologi kecelakaan tersebut hanya saja saat itu motor yang dikendarai Dewa dan temannya, Faisal, melaju dari arah Jampangkulon ke Surade sedangkan truk dari arah berlawanan. Truk yang terlibat tabrakan tak diketahui nopolnya hanya diketahui ciri-cirinya yaitu bagian kabin berwarna kuning dan bak berwarna hijau.

Kecelakaan ini mengakibat Dewa kritis. Hingga akhirnya pada Minggu 25 November sekitar pukul 07.00 WIB, korban yang merupakan warga Kampung Cikawung RT 04/02 Desa Cibodas, Kecamatan Cibitung, dinyatakan tewas.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI