Sukabumi Update

Polisi Sebut Xenia Putih di Kebun Sawit Parakansalak, Terkait Curas Tangsel

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Parigi, Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (28/11/2018) dihebohkan dengan temuan mobil misterius yang ditinggalkan di areal kebun sawit. Minibus jenis Xenia ini diketahui warga setempat ditinggalkan pengemudian tengah malam, setelah sempat bolak balik di kawasan tersebut.

BACA JUGA: Deretan Fakta Pelaku Pembunuhan Dufi yang Ditangkap di Surade Sukabumi

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi kepada sukabumiupdate.com, Rabu membenarkan temuan mobil yang diduga hasil tindak kejahatan ini. “Tim sudah berada di lokasi, mobil sudah diamankan, kita masih minta keterangan sejumlah saksi mata di sekitar TKP.”

Sekitar pukul 01.30 WIB warga melihat pengemudi mobil meninggalkan lokasi dengan menumpang kendaraan bermotor yang datang beriringan. Karena curiga warga melakukan pengencekan, dan melaporkan temuan tersebut setelah melihat ada bercak darah di dalam mobil.

“Mobil ini diduga terkait kasus pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Tanggerang Selatan Provinsi Banten. Rekan-rekan dari Tangsel sudah diperjalanan menuju ke sini,” sambung Yadi.

Untuk sementara mobil dan lokasi temuan diamankan menggunakan garis polisi. Sejumlah petugas juga berada di lokasi temuan mobil untuk melakukan penjagaan barang bukti.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI