Sukabumi Update

Wanita Asal Cibadak Sukabumi Dibacok Suaminya saat Mandi

SUKABUMIUPDATE.com - Ida Lisdawati (35 tahun) warga Kampung Ciheulangtonggoh, Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, disiksa suaminya, AWK (71 tahun). Ida dihujani bacokan hingga tubuhnya bersimbah darah di rumahnya di Kampung Ciheulangtonggoh, Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (2/12/2018) siang.

Korban yang sudah memiliki dua orang anak ini, kini masih menjalani perawatan di ruang IGD RSUD Sekarwangi Cibadak.

Ibu korban, Olis (60 tahun) mengatakan, sebelum kejadian korban merasa tak enak perasaan. Korban pun memutuskan menginap di rumah ibunya yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah korban.

Setelah itu pada Minggu pagi korban pulang ke rumahnya. Ketika itu korban mau mandi, suaminya ada di teras rumah sedang ngopi. Ketika mandi, suaminya mengetuk pintu dan pintu dibuka, leher korban langsung dicekik tali setelah itu dihujani bacokan.

"Katanya sih dibacok, tapi nggak tahu pakai apa, yang jelas sekarang ida menderita luka sobek dibeberapa bagian tubuh, dan saat ini sedang di jahit oleh dokter,” jelasnya.

BACA JUGA: Suami Bacok Istri hingga Berlumuran Darah di Cibadak Sukabumi

Tetangga korban, Untung Waluyo (48 tahun) mengungkapkan, melihat korban diluar rumah dengan keadaan bersimbah darah meringis kesakitan dan hanya pakai handuk. Warga langsung menolong korban dan membawanya ke rumah sakit.

"Saya teriak meminta pertolongan warga lainnya. Saat itu, korban hanya mengenakan handuk dan berlumuran darah. Saya dan warga lainnya membawa korban ke rumah sakit,” jelasnya.

Belum ada keterangan dari pihak kepolisian soal kasus ini, namun pelaku sudah diamankan polisi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI