Sukabumi Update

Main HP Sambil Jalan, Pelajar Jadi Korban Jambret di Belakang Kantor Kecamatan Cibadak

SUKABUMIUPDATE.com - Nahas menimpa Rosalinda siswi kelas IX di SMP 2 Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Ia menjadi korban penjambretan, saat pulang sekolah menyusuri gang belakang Kantor Kecamatan Cibadak, Jumat (7/12/2018).

Rosalinda bersama keempat temannnya sedang dalam perjalanan pulang sekolah. Ia dan keempat temannya berjalan sambil bermain handphone. Tiba-tiba ada pengendara sepeda motor mendekat dan langsung menyambar handphone dari tanganya.

Rosalinda dan teman-teman berteriak minta tolong, saat pelaku jambret membawa kabur handphone android merek vivo miliknya. Keempat temannya sempat mengejar, bersama warga lain di sekitar lokasi,n amun jambret berhasil kabur.

“Waktu lagi jalan bareng-bareng, terus Rosalinda itu lagi main Hp. Tiba-tiba disampingnya itu ada motor kirain itu saudaranya yang mau ngajakin pulang bareng. Eh langsung ngambil Hpnya. Kita lari ngejar sambil teriakan copet,copet. Yang dimotornya satu orang, pake helm, pake buff," ujar Cindy teman korban kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Cindy saat ini ia dan teman-teman lainnya langsung minta tolong ke warga sekitar dan mengejar pelaku.  ”Saat kejadian, kita teriak, copet, copet, copet. Warga juga yang mendengar langsung ikut mengejar,” jelasnya.

<iframe src="//www.youtube.com/embed/fRXuAL7uA7o" width="315" height="180" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>

Ditempat yang sama, Mulyadi pegawai Kecamatan Cibadak yang saat itu berada dilokasi sempat melihat dan mengejar pelaku. ”Pelakunya itu, pakai motor matic putih dan menggunakan jaket dan penutup mulut. Kita kejar tapi sayang enggak dapet,” tukasnya.

BACA JUGA: Jambret Sial, Jatuh dari Motor Jadi Bulan-bulanan Warga di Gang Ajid Kota Sukabumi

Korban hanya bisa menangis, setelah tahu pelaku tak berhasil ditangkap oleh warga. Ia sempat berteriak-teriak histeris, karena ketakutan sebelum ditenangkan oleh warga dan rekan-rekannya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI