Sukabumi Update

Simak! Kronologi Lengkap Sebelum Rian Ditemukan Tewas di Toko Gypsum Cikembar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Batu Hejo, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan jenazah dengankondisi membusuk di dalam toko gypsum. Polisi berhasil mengidentifikasi, jenazah diketahui bernama Rian Firdaus (20 tahun) warga Kampung Leuwi Urug, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar.

Ibunda Rian, Poibe Rita Siregar (46 tahun), menceritakan kronologi lengkap sebelum anaknya ditemukan meninggal dunia. Ia mengaku tak menyangka, anaknya pulang ke rumah tanpa nyawa.

"Waktu itu pamit sekitar jam sembilan (pukul 21.00 WIB,red) hari Kamis (13 Desember,red). Ke saya gak cerita apa-apa, cuman ke adiknya saja minta STNK, habis itu langsung berangkat pakai motor Vixion," kata Rita ditemui sukabumiupdate.com di RS Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/12/2018).

BACA JUGA: Ditemukan Tewas di Toko Gypsum Cikembar Sukabumi, Rian Punya Panggilan Si Cepot

Rita mengaku tak merasakan firasat buruk apapun. Namun Ia sempat tak enak hati karena sulit menghubungi nomor kontak Rian.

Rita terakhir kali menelpon Rian sekitar pukul 06.00 WIB, Jumat (14/12/2018). Namun, saat itu panggilan ke ponsel Rian tidak ada yang mengangkat.

"Pas saya telpon kedua kalinya nomornya udah enggak aktif," tutur ita.

BACA JUGA: Motor Raib, Mayat di Toko Gypsum Cikembar Sukabumi Diduga Korban Pembunuhan

Sebagai seorang ibu, Rita tentu dirundung rasa was-was. Ia pun menelpon beberapa nomor kontak rekan Ryan.

"Ada yang bilang, pergi ke Kuningan. Saya fikir dia mau cari pekerjaan, mungkin sudah bosan kerja di peternakan ayam," imbuhnya.

Meski begitu, Rita tetap saja tidak tenang karena anak pertamanya tak kunjung menelpon. "Ditelpon juga gak aktif," kata Rita.

BACA JUGA: Mayat Membusuk di Toko Gypsum Cikembar Sukabumi, Ini Identitasnya!

Hingga akhirnya Rita mendapat kabar pahit. Ia diminta datang ke RS Sekarwangi Cibadak untuk mengecek sesosok jenazah.

"Ternyata itu memang anak saya," imbuh Rita.

Rian adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Ia sudah berkeluarga meskipun belum memiliki anak.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI