Sukabumi Update

Pembunuh Janda Muda Warga Nyalindung Ditangkap, Ibu Korban: Tinggal Dihukum Berat

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi telah mengungkap motif dan menangkap pelaku pembunuhan Sisca Icun Sulastri (34 tahun). Sisca dibunuh oleh seorang pria bernama Hidayat (22 tahun) di unit 19A18 Tower A Apartemen Kebagusan City Jalan Baung Raya, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Ibu Sisca, Eti Karyati (55 tahun) mengaku pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada hukum yang berlaku. Disisi lain, Eti masih tak terima anak tunggalnya itu dihabisi dengan cara sesadis itu. Dia meminta pelaku dihukum seberat-beratnya.

"Ibu mah pasrah aja. Serahkan sama aparat yang berwenang. Tinggal dihukum seberat-beratnya saja," ungkap Eti saat ditemui sukabumiupdate.com, Jumat (21/12/2018) siang di Kampung Buaya, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Eti tak ingin tahu motif yang melatarbelakangi pembunuhan ini. Menurut dia, kematian anaknya ini meninggalkan duka mendalam baginya serta Rivaldi (17 tahun) juga Alifa (15 tahun) yang merupakan anak korban.

BACA JUGA: Delapan Fakta Dibalik Kematian Janda Muda Asal Nyalindung Sukabumi di Jakarta

"Kalau saya mah Insya Allah pasrah dan ikhlas. Kalau anak-anaknya enggak tahu maunya apa. Itu juga ada anaknya yang sulung kelihatannya masih belum terima," lirih Eti.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI