Sukabumi Update

Polisi Kesulitan Usut Kasus Mayat Tanpa Bola Mata dan Organ Dalam di Lengkong Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Penyelidikan kasus temuan mayat Nujurmudin (12 tahun) alias Godeg, di Desa/Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, masih berjalan. Polisi kesulitan mengungkap dalang di balik kematian remaja dengan kondisi mengenaskan itu. 

"Belum ada penetapan tersangka. Masih kami selidiki," ujar AKP Dikdik Sardadi, Kapolsek Lengkong dihubungi sukabumiupdate.com, Rabu (9/1/2019).

Dikdik menjelaskan, hingga kini pihaknya sudah memeriksa 13 orang saksi. Para saksi terdiri dari orang-orang terdekat korban, termasuk orang tua.

Namun, dari belasan saksi itu polisi belum mendapat keterangan yang mengarah kepada penetapan tersangka. Tidak ada saksi yang melihat korban terakhir kali, sebelum ditemukan tewas mengenaskan. 

"Kesulitannya ya itu. Tidak ada yang melihat terakhir kali korban dengan siapa," tuturnya. 

"Korban itu kan sehari sebelumnya pergi dari rumah sendirian karena ditegur orangtua," tambah Dikdik. 

BACA JUGA: Dada Luka Terbelah, Organ Dalam Mayat Godeg di Lengkong Sukabumi Hilang

Kasatreskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi, menambahkan pihaknya masih mencari keterangan saksi yang menguatkan dan mengarah pada pelaku. 

"Sudah banyak saksi yang kami periksa. Namun belum mengarah ke pelaku," tambah Yadi. 

Jenazah Godeg ditemukan tergeletak di tengah sawah dalam kawasan Perhutani, Selasa (25/12/2018). Godeg terakhir kali pamit dan pergi dari rumahnya di Kampung Tanjung, Desa/Kecamatan Lengkong pada Senin (24/12/2018).

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI