Sukabumi Update

Kasus Mayat Tanpa Bola Mata dan Organ Dalam di Sukabumi, Polisi Bentuk Tim Khusus

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Resor Sukabumi membentuk tim khusus untuk mengusut kasus penemuan mayat Nujurmudin alias Godeg (12 tahun), di Desa/Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Mayat remaja pria itu ditemukan tewas mengenaskan di sawah tak jauh dari rumahnya, Selasa (25/12/2018), atau 15 hari lalu.

"Kasus ini masih kita tangani. Kita bentuk tim khusus," kata AKP Dikdik Sardadi, Kapolsek Lengkong dihubungi sukabumiupdate.com, Rabu (9/1/2019).

Tim khusus terdiri dari anggota kepolisian di wilayah Lengkong, serta personel dari Satreskrim Polres Sukabumi. Dikdik menegaskan, kasus ini benar-benar sedang ditangani.

"Penanganan kasusnya sekarang dibawah Satreskrim. Tentu jika melihat kondisi jenazah, siapapun akan geram ingin pelakunya segera tertangkap. Dan itu sedang kami upayakan," tuturnya.

Dikdik menambahkan, kegeraman juga dirasakan oleh warga sekitar atau tetangga korban. Beberapa saksi yang berasal dari tetangga kooperatif membantu polisi mengusut kasus ini.

BACA JUGA: Polisi Kesulitan Usut Kasus Mayat Tanpa Bola Mata dan Organ Dalam di Lengkong Sukabumi

"Sampai sekarang ada 13 saksi yang diperiksa. Tapi tidak ada yang melihat langsung, paling tidak melihat terakhir kali korban ini dengan siapa," imbuhnya.

Hal senada juga dikatakan Kasatreskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi. Pihaknya belum menemukan keterangan saksi yang mengarah ke pelaku.

"Mohon doanya. Terkait hasil visum dan otopsi, kita masih menunggu dari dokter," pungkas Yadi.

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI