Sukabumi Update

Maling Spesialis Pecah Kaca Beraksi di Cikole Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di depan sebuah hotel berbintang Jalan Selabintana, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi pada Senin (14/1/2019) malam, sekitar pukul 20.10 WIB.

Peristiwa bermula saat mobil Range Rover bernomor polisi B 1900 SS milik Dede Ari (29 tahun) warga Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, diparkir di depan hotel. Sekitar pukul 18.00 WIB, Ari bersama teman-temannya singgah di hotel tersebut. Saat keluar hotel sekitar pukul 20.30 WIB, Ari kaget saat mendapati kaca pintu depan sebelah kiri sudah pecah.

"Selesai makan-makan, kami keluar. Begitu masuk mobil sempat melamun dulu, kok bisa kaca mobil pecah. Dari situ saya langsung lapor security," jelas Ari kepada sukabumiupdate.com, Selasa (15/1/2019).

Aksi tersebut sempat terekam kamera CCTV yang dipasang di depan hotel. Dari kamera CCTV terlihat dua orang menggunakan sepeda motor menghampiri mobil Ari yang sedang terparkir. Dalam waktu sekejap, kawanan maling itu menggasak barang-barang yang ada di dalam mobil. Alhasil, satu unit laptop Asus ROG warna hitam yang berisi data-data penting milik Ari raib.

BACA JUGA: Maling HP, Kawanan Pencuri di Cikembar Kabupaten Sukabumi Bacok Korbannya

"Malam juga polisi sudah cek TKP. Rencananya hari ini mau laporan. Semoga menjadi pengalaman untuk masyarakat, agar lebih berhati-hati dan tidak meninggalkan apapun di dalam kendarannya," pungkas Ari.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI