Sukabumi Update

Benarkah Kematian Godeg di Lengkong Sukabumi, Terkait Sindikat Penjualan Organ Tubuh?

SUKABUMIUPDATE.com - Kematian tragis Nujurmudin (12 tahun) alias Godeg bocah keturunan Negeri Jiran Malaysia di Kampung Tanjung, Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, terus bergulir. Polisi masih mengumpulkan bukti dan fakta sebab kematiannya.

Hilangnya beberapa organ dalam, mata, dan lengan kiri Godeg mengarah pada penjualan kasus organ tubuh yang beberapa tahun terakhir menjadi kasus yang seolah sulit dibuktikan. Di sisi lain, polisi terus berupaya serius melakukan penyidikan dan penelusuran terhadap kasus kematian Godeg ini.

Seperti yang diungkapkan Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi bahwa kasus yang sedang ditangani oleh tim penyelidik Polres Sukabumi belum bermuara pada kasus penjualan organ tubuh.

"Kami belum bisa menyebutkan penyebab kematian atau motif kasus ini sebagai penjualan organ tubuh, karena kami masih harus membuktikannya," ungkap Yadi saat ditemui sukabumiupdate.com, Selasa (15/1/2019). 

BACA JUGA : Mayat Tanpa Mata dan Organ Dalam di Lengkong Sukabumi, Keluarga Enggan Lapor Polisi

Yadi menegaskan, ia bersama timnya sejauh ini masih mengumpulkan fakta dan bukti untuk menentukan penyebab kematian tragis Nujurmudin alias Godeg.

"Kami sudah membuat tim khusus untuk mendalami kasus ini, kita sama-sama berdoa semoga segera terungkap ,"  pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI