Sukabumi Update

Dibacok Teman di Dalam Kelas, Siswa SMK di Palabuhanratu Dapat 50 Jahitan

SUKABUMIUPDATE.com - Sanjay (17 tahun) siswa SMK di Desa Citepus korban pembacokan oleh temannya sendiri, di dalam kelas yang sempat mendapatkan perawatan di IGD RSUD Palabuhanratu sudah kembali ke rumahnya di Kampung Tangkuban Perahu, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Sanjay mengalami luka hingga 50 jahitan.

Dokter IGD RSUD Palabuhanratu, Siti mengatakan luka yang dialami korban sebanyak 5 titik dengan luka robek rata rata sedalam 5 cm korbanpun sudah pulang di jemput pihak keluarga.

"Tadi sekitar pukul 16.00 WIB juga korban sudah bisa langsung pulang atas permintaan keluarganya setelah mendapat perawatan intensif. Kita hanya mengobati luka jahitan saja, karena tidak ada luka dalam,  jadi korban bisa langsung pulang," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (17/1/2019).

Dilokasi yang sama, Dikdik Sadikin perawat yang menangani luka korban menambahkan, kondisinya memang baik dan lukanya sudah ditangani, yang paling dalam luka sabetan di bagian paha sebelah kiri.

"Ada sekitar 50 jaitan luka yang di derita korban, setelah mendengar penjelasan dari dokter, pihak keluarga korban meminta dibawa pulang untuk istirahat di rumah," singkatnya.

BACA JUGA: Siswa SMK di Palabuhanratu Dibacok Temannya di Dalam Kelas

Informasi yang diperoleh, pelaku saat ini sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan di Mako Polres Sukabumi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI