Sukabumi Update

Kantor Desa Kertaangsana Sukabumi Dibobol Maling yang Kedua Kalinya

SUKABUMIUPDATE.com - Kantor Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, kembali dibobol maling. Sejumlah barang-barang berharga, yaitu sebuah tv, laptop dan barang-barang elektronik lainnya digondol maling.

Kepala Desa Kertaangsana Agus Sudrajat mengatakan, maling diperkirakan melakukan aksinya pada Sabtu (26/1 /2019) subuh setelah penjaga kantor desa pulang.

"Penjaga keamanan pulangnya menjelang subuh seperti biasanya, kemungkinan si pelaku sudah mengintai," ungkap Agus.

Kejadian ini pertama kali diketahui seorang staf desa, Asep Abdurohim, pada Sabtu sekitar pukul 11.30 WIB. Ketika itu Asep melihat kondisi ruang kerja staf desa dan banyak berkas berserakan. Maling diperkirakan masuk dengan cara mencongkel jendela. Pemdes Kertangsana sudah melaporkan kejadian tersebut pada pihak berwajib.

BACA JUGA: Kantor Desa Kertaangsana Sukabumi Dibobol Maling, Laptop Hingga Genset Raib

"Kami bersama bhabinkmtibmas dan babinsa Desa Kertaangsana melakukan pemeriksaan dan benar aset desa kami kurang lebih senilai Rp 35 juta lenyap digondol maling untuk kedua kalinya," tukas Agus.

Kantor Desa Kertaangsana juga pernah dibobol maling pada awal bulan April 2018 lalu. Pada kejadian pertama ini sejumlah barang elektronik yaitu tiga buah laptop, satu infokus, sebuah printer, satu set sound sistem dan sebuah genset, raib digondol maling.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI