Sukabumi Update

Kesaksian Warga, Jalan Depan SCG Sukabumi Sering Jadi Lokasi Tawuran Pelajar

SUKABUMIUPDATE.com - Tawuran hingga menyebabkan seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terluka di jalan depan PT SCG tepatnya di Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, bukan yang pertama terjadi.

BACA JUGA: Tawuran Depan PT SCG, Siswa SMK di Kota Sukabumi Dapat Tujuh Jahitan

Lokasi tersebut kerap kali menjadi tempat tawuran pelajar. Warga pun tak tinggal diam ketika melihat gerombolan pelajar di tempat itu. Apabila sudah terlihat gerombolan pelajar, warga langsung membubarkannya.

"Dilokasi ini sering terjadi tawuran antar pelajar, dari mulai kejar-kejaran hingga bentrok seperti kemarin, tetapi tidak setiap hari. Kami beserta warga dan dari Kepolisian selalu berupaya membubarkan mereka jika hendak tawuran," ujar Rais Mubarok (31 Tahun) warga Kampung Panyaweuyan, Desa Sirnaresmi, kepada sukabumiupdate.com Sabtu (16/2/2019).

Warga lainnya Eris Warnos (28 tahun), mengaku geram dengan perilaku pelajar tersebut karena tindaknya membahayakan keselamatan orang lain dan mengganggu arus lalu lintas. Para pelajar, kata Eris, selalu mempersenjatai diri dengan senjata tajam. Dengan kejadian tersebut, warga berharap pihak sekolah melakukan patroli di daerah tersebut ketika jam pulang sekolah.

"Harus ada perhatian dari pihak sekolah dan kami selaku warga akan senatiasa membantu," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI