Sukabumi Update

Sehari, Tiga Warga Cikangkung Ciracap Sukabumi Kehilangan Padi Hasil Panen

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Gunawan menuturkan telah menerima laporan kehilangan padi dari sejumlah warga, pasca terjadi pencurian padi tadi pagi di Kampung Cikalapa dengan menggunakan minibus.

"Sudah tiga orang yang melapor padi hasil panennya hilang dan semua warga Desa Cikangkung. Jumlahnya belum kami kalkulasikan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (04/3/2019).

BACA JUGA: Mobil Pencuri Padi di Ciracap Sukabumi Hancur

Rencananya ketiga warganya tersebut, kata Gunawan akan membuat laporan ke Polsek Ciracap. Ia juga mengimbau, bagi warga yang sama merasa kehilangan padi agar segera melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Baik yang sudah melapor ke desa atau belum segera membuat laporan ke Polsek Ciracap," pungkasnya.

Sebelumnya terjadi pencurian padi dengan menggunakan minibus di Kampung Cikalapa, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Minibus yang digunakan pelaku terguling dan hancur saat diburu korban.

Tidak lama kemudian, anggota kepolisian Polsek Ciracap menangkap lima orang yang diduga kelompok pencurian di rumah tukang urut di Kampung Warungjati RT 59/13, Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI