Sukabumi Update

Pencuri Padi di Ciracap Sukabumi Diburu, Polisi Jemur Gabah Barang Bukti

SUKABUMIUPDATE.com - Aparat Polsek Ciracap hingga kini masih memburu para pelaku pencurian padi atau gabah di Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Para pelaku dikabarkan kabur pasca kendaraan Toyota Avanza bernomor polisi F 1374 WK yang digunakan untuk mencuri, mengalami kecelakaan hingga terbalik usai para pelaku melancarkan aksinya.

BACA JUGA: Kasus Pencurian Padi di Ciracap Sukabumi, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

"Kami sudah mengantongi data-data dan identitas orang-orang yang diduga ikut aksi pencurian padi dengan menggunakan kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza," ungkap Kapolsek Ciracap, AKP Solikhin kepada sukabumiupdate.com, Jumat (8/3/2019).

Solikhin menyebut, pelaku diperkirakan berjumlah empat orang. Ada pelaku yang tercatat sebagai warga Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Adapun warga Kabupaten Cianjur yang sempat dimintai keterangan, statusnya hanya sebagai saksi.

"Barang bukti mobil yang digunakan para pelaku sudah diamankan. Kemudian juga 10 kantong gabah yang sebelumnnya diamankan, juga jemur agar tidak bulukan (berjamur). Soalnya kemarin gabah tersebut masih pada basah," pungkas Solikhin.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI