Sukabumi Update

Kasus Penemuan Bayi di Cireunghas Sukabumi, Polisi Sisir Paraji

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi masih melakukan penyelidikan penemuan bayi di Kampung Bandang RT 15/04, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cireunghas, Iptu Eriyanto menyatakan, banyak kemungkinkan terkait kejadian ini diantaranya bayi tersebut merupakan bayi curian lalu dibuang ke tempat itu atau memang ada orang tua bayi yang baru saja melahirkan lalu membuangnya ke tempat itu.

"Masih kita selidiki berbagai kemungkinan tersebut. Karena mau itu pelakunya merupakan orang tua kandung yang membuang bayi itu atau kasus penculikan anak itu sama saja akan kami jerat dengan ancaman tindakan pidana, cuman berbeda pasalnya," ujar Eriyanto kepada sukabumiupdate.com, Rabu (13/3/2019).

BACA JUGA: Warga Cireunghas Sukabumi Temukan Bayi Perempuan Cantik Berselimut Biru

Untuk mengungkap kasus penemuan bayi ini, polisi melakukan koordinasi dengan berbagai pihak diantaranya dengan polsek-polsek lainnya. Polisi berkoordinasi dengan pihak Puskesmas terdekat untuk mengumpulkan para paraji. Dikarenakan menurut pihak Puskesmas, bayi tersebut lahir dibantu oleh paraji.

"Ini salah satu penyelidikan lanjutan kami, kami akan panggil semua paraji yang ada di sini. Semoga aja ada titik temu," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI