Sukabumi Update

Sebelum Penemuan Bayi di Cireunghas Sukabumi, Saksi Sebut Ada Mobil Berhenti di Sekitar TKP

 

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi mengumpulkan keterangan saksi-saksi terkait kasus penemuan bayi perempuan di Kampung Bandang RT 15/04, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi. 

Kapolsek Cireunghas Iptu Eriyanto mengungkapkan, ada warga yang melihat sebuah mobil Honda Jazz berhenti di sekitar tempat bayi dibuang. Bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB, dan sekitar pukul 18.00 WIB mobil tersebut berhenti di sekitar TKP.

"Cuman saksi tersebut tidak mengetahui plat nomornya berapa, disekitaran TKP juga ada salah satu rumah warga yang memasang kamera CCTV. Namun pada saat kejadian, reciever CCTV sedang tidak diaktifkan sehingga kami tidak bisa mendapatkan data apa-apa dari sana," kata Eriyanto kepada sukabumipdate.com, Rabu (13/3/2019).

BACA JUGA: Kasus Penemuan Bayi di Cireunghas Sukabumi, Polisi Sisir Paraji

Menurut penuturan saksi tersebut, Honda Jazz warna kuning dan terdapat stiker berwarna putih pada bagian kaca depan mobil. Ada juga keterangan yang menyebutkan bahwa mobil berhenti di mini market dan ada orang turun dari mobil itu kemudian membeli sebuah selimut. Polisi sudah mengecek ke mini market tersebut termasuk mengecek CCTV mini market tapi tak ada mobil yang dimaksud.

"Iya jadi banyak sekali laporan dari warga ini dan itu. Untuk yang di mini market tersebut sudah kita cek ke petugas mini marketnya. Kita cek CCTV mereka juga, tidak ada mobil itu ke sana dan seseorang yang beli selimut di sana," terangnya.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan kasus penemuan bayi tersebut. Sedangkan bayi perempuan itu saat ini dititipkan di Enyu (46 tahun), warga yang pertama kali menemukan bayi tersebut, Senin (11/3/2019).

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI