Sukabumi Update

Ditendang Dari Motor, Seorang Ibu Jadi Korban Penjambretan di Lembursitu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang ibu menjadi korban penjambretan saat mengendarai kendaraannya di sekitaran Pasar Sabtu, Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, sekira pukul 08.30 WIB, Senin (18/3/2019).

BACA JUGA: Jambret di Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi Cium Trotoar, Kondisinya Kritis

Ketua RT setempat, Andi (35 tahun) memaparkan, pada saat kejadian dirinya sedang berada di belakang korban. Tiba-tiba, dua orang menggunakan motor Mio berwarna hijau, salah seorang pelaku menendang korban hingga jatuh tersungkur ke trotoar. Setelah terjatuh, salah seorang pelaku mengambil tas milik korban dan kabur dari lokasi kejadian.

"Saya juga kaget tadi, langsung inisiatif kejar pelaku pake motor saya, pelaku lari ke arah SCG, namun pelaku berhasil kabur, gak kekejar sama saya karena mereka ngebut banget," paparnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (18/3/2019).

Setelah itu, korban hanya tergeletak dan terdiam di trotoar jalanan, warga di sekitaran TKP, langsung membantu korban dan membawanya ke salah satu rumah warga untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan akibat luka yang dialaminya.

"Tangannya berdarah, kakinya memar, jadi tadi kita panggil tukang urut dulu, si ibu cuman nangis-nangis dari tadi," terangnya.

Sekitar satu jam kemudian, kata Andi suami korban datang menjemput dengan mobil untuk dibawa ke rumahnya. "Ada petugas kepolisian dari Polsek Lembursitu tadi ke sini," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, sukabumiupdate.com mencoba mengkonfirmasi kejadian ini kepada pihak Polsek Lembursitu, namun belum bisa memberikan keterangan resminya dan masih menunggu laporan dari korban, agar segera dilakukan tindakan penyelidikan. 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI