Sukabumi Update

Penjambret Brutal di Lembursitu Kota Sukabumi Pakai Motor Matic Hijau

SUKABUMIUPDATE.com – Saksi kunci aksi penjambretan di Jalan Palabuhanratu Dua simpang Pasar Sabtu, Lembursitu Kota Sukabumi menyebut pelaku menggunakan motor matic warna hijau. Pelaku dua orang pria yang usai melakukan aksinya kabur ke arah Gunung Guruh.

Seorang ibu rumah tangga yang belum diketahui identitasnya menjadi korban penjambretan brutal pada Senin pagi tadi (18/3/2019) sekitar pukul 08.30 WIB. Perempuan berkeruding putih ini tak hanya kehilangan tas tapi juga mendapatkan sejumlah luka akibat aksi brutal pelaku pejambretan.

BACA JUGA: Ditendang Dari Motor, Seorang Ibu Jadi Korban Penjambretan di Lembursitu Sukabumi

“Saat kejadian kebetulan saya berada persis dibelakang motor korban,” jelas saksi mata Andi (35 tahun) kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Andi, ada dua orang pria menggunakan sepeda motor matic warna hijau yang datang dan memepet motorkorban. Salah seorang pelaku menendang motor korban hingga jatuh tersungkur ke trotoar jalan.

“Satu pelaku langsung turun dan mengambil tas milik korban,” sambung Andi.

Andi sempat mengejar pelaku yang langsung tancap gas kea rah Gunung Guruh. Namun pengejaran Andi terhenti karena pelaku sangat ngebut, kabur terus ke pabrik semen SCG.

Andi memilih balik kanan ke lokasi korban terjatuh. Disana ternyata sudah banyak warga yang menolong.

“Korban dibawa ke rumah salah satu warga yang ada disana. Warga mengobati luka yang diderita korban, tangan, berdarah, kakinya memar.

“Sempat kita panggil tukang urut, si ibu nangis-nangis terus. Tak lama suaminya datang, dan membawanya pulang,” lanjut Andi.

Kasus ini belum ditangani oleh pihak kepolisian, karena masih menunggu korban laporan secara resmi. “Tadi ada polisi yang kesini tapi korban udah keburu pulang,” pungkasnya.

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI