Sukabumi Update

Kena Bacok, Siswa SMPN 3 Cibadak Sukabumi Dapat 18 Jahitan

SUKABUMIUPDATE.com -  Kasus pembacokan yang dialami RA (15 Tahun) siswa kelas VIII SMPN 3 Cibadak kini bergulir di ranah hukum. RA dibacok siswa SMP lain di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/3/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan anggota Polsek Cisaat, Ayah dari korban pembacokan, Endin Ruswandi (53 tahun) telah mendatangi Polsek Cisaat untuk memberikan laporan terkait kasus tersebut.

BACA JUGA: Bilang Mau Kerja Kelompok, Siswa SMPN Cibadak Sukabumi Kena Bacok

"Bapaknya tadi pagi datang ke sini, tapi kita masih tunggu laporan dari korban, karena kondisi korban sekarang masih dalam perawatan dan belum bisa memberikan keterangan," ungkap anggota Polsek yang enggan disebutkan namanya, Rabu (20/3/2019).

Namun anggota tersebut belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kasus tersebut. Yang pasti, polisi sudah meninjau kondisi korban yang mendapat 18 jahitan.

"Kita belum ambil hasil visum dari rumah sakit, tapi sudah kita tinjau korban dapat 18 jahitan," paparnya.

Polisi akan menunggu hingga kondisi korban pembacokan memungkinkan agar bisa dimintai keterangan. Pemeriksaan juga akan dilakukan terhadap teman-temannya yang menjadi saksi dalam kejadian tersebut.

"Kita masih tunggu, kita belum tentukan pelakunya siapa, kita akan periksa saksi-saksi terlebih dahulu," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI