Sukabumi Update

Gadis Nagrak Sukabumi Gantung Diri Usai Curhat Jalinan Asmaranya Tak Direstui Orang Tua

SUKABUMIUPDATE.com - Suasana di Kampung Ciawitali RT 01/06, Desa Darmareja, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, mendadak geger setelah seorang warganya mengakhiri hidupnya gantung diri, Rabu (20/3/2019).

Nurjanah, gadis berusia 15 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan selembar kain batik yang diikatkan di kusen pintu kamarnya. Peristiwa tragis ini pertama kali diketahui oleh temannya, Rina (18 tahun) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dari keterangan yang dihimpun, sebelum mengakhiri hidupnya Nurjanah datang ke rumah Rina, sekitar pukul 07.30 WIB. Kepada Rina, Nurjanah bercerita tentang hubungannya dengan seorang pria berinisial EP yang tak direstui orang tuanya. Nurjanah sempat mengatakan ingin mati saja apabila putus dengan EP.

BACA JUGA: Perempuan Muda Gantung Diri di Cikakak Sukabumi

Usai curhat, Nurjanah lantas pulang ke rumahnya. 30 menit kemudian, Rina ke rumah korban dan menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri.

Kepala Desa Darmareja Cecep membenarkan kejadian tersebut. Cecep menjelaskan korban bunuh diri namun pihak keluarganya menolak otopsi.

"Kami dapat laporan dari warga tentang adanya laporan ada yang gantung diri. Dari pihak kepolisian menjelaskan korban murni bunuh diri dan keluarga tidak mau dilakukan otopsi pada jenazah korban," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI