Sukabumi Update

Kronologi Gadis Nagrak Sukabumi Gantung Diri Akibat Asmaranya Tak Mendapat Restu

SUKABUMIUPDATE.com - Nurjanah, gadis belia berusia 15 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri akibat hubungan asmaranya tak direstui orang tuanya. Nurjanah gantung diri di rumahnya di Kampung Ciawitali RT 01/06, Desa Darmareja, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/3/2019). 

Dia gantung diri dengan menggunakan selembar kain batik yang diikatkan di kusen pintu kamarnya. Dari data yang dihimpun, peristiwa tragis ini pertama kali diketahui oleh temannya, Rina (18 tahun) sekitar pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA: Hubungan Asmara Tak Direstui Gadis Nagrak Sukabumi Gantung Diri, Keluarga Tolak Otopsi

Sebelum mengakhiri hidupnya korban mendatangi Rina, sekitar pukul 07.30 WIB. Di rumah Rina, korban sambil menangis bercerita tentang hubungannya dengan seorang pria berinisial EP tak direstui orang tuanya. Nurjanah sempat mengatakan ingin mati saja apabila putus dengan EP. Usai curhat, korban lantas pulang ke rumahnya. 30 menit kemudian, Rina ke rumah korban karena merasa curiga. Betapa terkejutnya Rina menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri.

Rina lantas memberitahu tetangganya dan melaporkan kejadian ini kepada kepolisian serta Pemdes Darmareja. Namun keluarga menolak otopsi dan memakamkan jenazah korban di pemakaman yang tak jauh dari rumahnya pada Rabu siang.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI