Sukabumi Update

Bergerombol di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Belasan Pelajar SMP Diamankan Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Belasan pelajar SMP di Kota Sukabumi digelandang petugas kepolisian ke Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (27/03/2019) siang. Mereka dibawa dari Lapang Merdeka Kota Sukabumi, lantaran diduga akan melakukan aksi tawuran.

BACA JUGA: Ngeri! Senjata-senjata Tawuran Pelajar di Depan Pabrik Semen SCG Sukabumi

Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota, AKP Iman Retno membenarkan, belasan pelajar tersebut pada awalnya sedang bergerombol di area Lapang Merdeka dan diduga akan melakukan aksi tawuran.

"Ya mereka itu awalnya sedang bergerombol di Lapang Merdeka, dan diduga akan melakukan aksi tawuran pelajar. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata tidak ditemukan barang bukti ataupun niat dari siswa tersebut untuk melakukan tawuran," kata Iman kepada sukabumiupdate.com.

Selanjutnya, kata Iman, pihaknya akan melakukan pembinaan lebih lanjut kepada para siswa tersebut untuk mengantisipasi terjadinya tawuran pelajar di Kota Sukabumi. Para pelajar itu kemudian diperbolehkan pulang ke rumahnya masing-masing.

"Selebihnya, kami akan melakukan pembinaan lebih lanjut kepada para siswa tersebut, agar terus bisa menjaga ketertiban di wilayah Kota Sukabumi dan tidak sampai terlibat tawuran," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI