Sukabumi Update

Gagu Dibacok di Depan BCA Ahmad Yani Sukabumi, Kapolres: Pelakunya Geng Motor

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengaku akan menyelidiki kasus penyerangan geng motor terhadap Enjih alias Gagu (23 tahun), petugas kebersihan TMC Polres Sukabumi Kota, yang terjadi pada Minggu (31/3/2019) dini hari.

BACA JUGA: Gagu, Petugas Kebersihan TMC Polresta Sukabumi Berlumuran Darah di Depan Bank BCA

"Kejadian tadi malam, kami masih dalam penyelidikan, mengenai sebab, motif dan sebagainya," ungkapnya kepada wartawan, Minggu (31/3/2019).

Akibat penyerangan tersebut, Gagu mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam. Informasi yang dihimpun, ia mendapat luka di bahu, lengan dan paha. Gagu kemudian dibawa ke RS Kartika lalu dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapat perawatan intensif.

"Nanti kita akan dalami lagi, kita cek lagi. Kita juga nanti akan melakukan koordinasi dengan rumah sakit juga," tandasnya.

BACA JUGA: Geng Motor Brigez Serang Polisi Pakai Celurit di Lingkar Selatan Sukabumi

Sementara itu, Ketua Tim Penanganan Keluhan dan Informasi RSUD R Syamsudin SH, dr Wahyu Handriana membenarkan bahwa Gagu kini tengah dirawat di RSUD R Syamsudin SH dan telah mendapatkan penanganan intensif oleh tim medis. Namun, Wahyu belum bisa menyampaikan secara detail mengenai kondisi Gagu saat ini berikut luka-luka yang dialaminya.

"Pasien sudah ditangani di ruang bedah oleh dokter spesialis bedah. Saya sedang di luar kota, besok pagi saya sudah di Sukabumi," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI