Sukabumi Update

Polresta Sukabumi Kantongi Rekaman CCTV Pelaku Penganiaya Enjih Alias Gagu

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi Kota sudah mengantongi data pelaku penganiayaan terhadap Enjih alias Gagu (23 Tahun) yang terjadi pada Minggu (31/3/2019) dini hari. Polisi juga mendapat rekaman kamera CCTV di sekitar TKP, yakni di depan BCA Ahmad Yani, Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Kesadarannya Menurun, Begini Kondisi Gagu Korban Geng Motor di Depan BCA Kota Sukabumi

Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Rizaldi Satriya membenarkan, pihaknya kini sudah mengantongi data dari rekaman kamera CCTV di sekitaran TKP, dan hasilnya terlihat satu orang pelaku.

"Kita sudah kantongi rekaman CCTV-nya, kita akan kembangkan terus kasus ini," ungkap Rizaldi saat dikonfirmasi sukabumiupdate.com, Senin (1/4/2019) malam.

Selain itu, salah seorang penyidik kepolisian yang mengambil data rekaman CCTV di TKP, IPTU Ujang Taat menjelaskan, meskipun data rekaman CCTV sudah didapatkan, namun detail mengenai plat nomor dan wajah pelaku belum dapat diungkap.

Dari rekaman CCTV tersebut, pihaknya akan mencocokan dengan keterangan saksi-saksi di sekitaran TKP mengenai siapa pelaku penyerangan tersebut.

BACA JUGA: Petugas Kebersihan Hingga Tukang Parkir Jadi Korban, Ini Deretan Kasus Geng Motor di Kota Sukabumi

"Di rekaman CCTV itu kurang jelas detailnya. Tapi yang jelas, pelakunya satu orang, membawa motor jenis matic. Kita belum pastikan, apakah pelaku itu dari geng motor atau apa, karena yang jelas pelakunya satu orang dan masih akan kita lakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI