Sukabumi Update

Pria Paruh Baya Tewas, Korban Tabrak Lari di Gandasoli Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dadang (60 tahun), warga Kampung Gandasoli RT 01/07, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

BACA JUGA: Tabrakan Kontainer VS Truk Boks di Cicurug Sukabumi, Sopir Terjepit

Dadang menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Gandasoli Km 5, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (4/4/2019).

Pelaku yang diketahui membawa motor Honda Vario kabur meninggalkan korban usai terlibat kecelakaan.

Saksi mata, Iwan (50 tahun) menjelaskan, korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam bernopol F 3457 TT, melaju dari arah Cireunghas dalam perjalanan menuju rumah orang tuanya yang berada di Jalan Raya Gandasoli Km 5.

Sampai di lokasi kejadian, korban pun belok. Tapi saat kendaraan korban sudah berada di jalur berlawanan datang motor Honda Vario yang melaju kencang dari arah Sukaraja. Tabrakan pun tak bisa terhindarkan. Motor Vario tersebut menabrak motor korban dari arah belakang hingga mengakibatkan korban terjatuh.

Menurut Iwan, pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu sempat turun dari motornya untuk melihat korban yang terjatuh, namun setelah itu pelaku kabur dan melarikan motornya ke arah Cireunghas – Gegerbitung.

“Saya juga sempat cekcok karena dia (pelaku, red) berlaku kasar ketika saya hendak mengangkat motor korban. Saat saya menolong korban, pelaku sudah kabur menggunakan motornya ke arah Cireunghas,” ungkap Iwan.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Besi di Cicurug Sukabumi, Seorang Pemotor Tewas

Akibat kecelekaan, korban mengalami luka berat pada bagian kepala serta punggungnnya. Warga bergegas membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun setibanya di rumah sakit, korban meninggal dunia.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Polisi sudah meminta keterangan dari para saksi di lokasi kejadian tabrak lari tersebut.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI