Sukabumi Update

Sisir Cireunghas, Polisi Buru Pelaku Tabrak Lari di Gandasoli Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian tengah melakukan penyelidikan dan pencarian pelaku tabrak lari yang menewaskan, pria paruh baya Dadang Efendi (60 tahun), warga Kampung Gandasoli RT 01/07, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Pria Paruh Baya Tewas, Korban Tabrak Lari di Gandasoli Sukabumi

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Iptu Ratno Panji Setiaji mengatakan, pihaknya sudah mengumpulkan keterangan para saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Raya Gandasoli Km 5, guna menyelidiki siapa pelaku yang tega menabrak Dadang.

"Ada empat saksi yang sudah diperiksa," ungkapnya saat ditemui sukabumiupdate.com, di Kantor TMC Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Jumat (5/4/2019).

Menurutnya, kendalanya saat ini adalah petugas penyidik belum menemukan identitas dan ciri-ciri fisik dari pelaku, hanya keterangan tentang jenis motor pelaku saja, yakni motor Honda Vario yang hingga kini diketahui oleh pihak kepolisian.

"Masalahnya, di TKP gak ada CCTV, saat kejadian juga kondisi sudah mulai gelap, cluenya dari saksi-saksi di TKP yang melihat jenis motor Honda Vario itu, nomor polisi belum diketahui juga, tapi terus akan kita buru pelakunya," ujarnya.

BACA JUGA: Tabrak Lari Hingga Tewas di Gandasoli Sukabumi, Pelaku Sempat Cekcok dengan Warga

Ia menambahkan, adapun langkah yang tengah dilakukan pihak kepolisian terutama penyidik di Polsek Cireunghas, yakni akan mendatangi rumah-rumah warga di sekitaran Cireunghas, tentang siapa saja yang mempunyai motor jenis Honda Vario itu.

"Kita curiganya masih anak di bawah umur pelakunya, terus kan pasti pelaku sempat terluka dan motornya ada goresan bekas kejadian, itu yang kita kejar. Polsek Cireunghas akan melakukan penelusuran ke rumah-rumah warga Cireunghas mencari pelaku, kita curiga juga pelakunya warga sekitaran situ," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI