Sukabumi Update

Selain Dihipnotis, Kadus Desa Pondokaso Tengah Sukabumi Mengaku Dipukul Pelaku

SUKABUMIUPDATE.com – Kepala Dusun II Desa Pondokkaso Tengah Kecamatan Cidahu jadi korban kejahatan hipnotis dan tindak kekerasan Senin kemarin (8/4/2019). Korban sempat dipukul oleh pelaku yang membawanya ke tengah perkebunan, saat berusaha memperahankan tas berisi uang Rp 35 juta.

Korban Saeful Majid (30 tahun) sempat mendapatkan perawatan medis di Klinik Mitra Tamsil Cidahu setelah ditemukan terkapar tak sadarkan diri di areal perkebunan. Ditemukan oleh Bhabinkantibmas dan petugas Desa Pondokkaso Tengah melalui share lokasi yang dikirimkan korban.

BACA JUGA: Kadus Desa Pondokkaso Tengah Sukabumi Dihipnotis, Uang Rp 25 Juta Raib

Juanda dan Suryana menemukan korban ditemukan dalam keadaan setengah sadar sekitar pukul 18.30 WIB, di tengah perkebunan Kampung Pasirmuncang, Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng. "Pada saat sampai di TKP korban tergeletak antara sadar dan tidak sadar, melihat kondisi seperti itu di evakuasi ke rumah warga. Hingga pak kades datang membawa ambulans korban langsung dievakuasi ke klinik," ujar Suryana kepada sukabumiupdate.com, Selasa (9/4/2019).

Ditempat tersebut ditemukan banyak berceceran uang Rp 100 ribu. Setelah dikumpulkan itu berjumlah Rp 10 juta. “Itu uang yang dibawa korban, pengakuan korban uang yang ada didalam tasnya Rp 35 juta, jadi yang hilang dibawa pelaku sekitar Rp 25 jutaan,” lanjut Suryana.

Kepada saksi, korban mengaku sempat bertemu dua orang yang diduga pelaku di Kantor Kecamatan Cidahu. “Korban nggak sadar dibawa ke perkebunan itu. Di tempat itu, kedua pelaku mengambil paksa, tas milik korban yang berisi uang. Salah seorang pelaku memukul kepala korban,” pungkasnya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Cidahu. Korban hanya menjalani perawatan medis selama satu jam, kemudian diperbolehkan pulang.

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI