Sukabumi Update

Disdik Kabupaten Sukabumi Telusuri Dugaan Penganiayaan Siswa SDN Cisande 1

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pendidikan atau Disdik Kabupaten Sukabumi akan telusuri kasus dugaan penganiayaan salah seorang oknum guru SDN Cisande 1, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi yang terjadi pada Selasa (9/4/2019). Oknum guru senior berinisial WA diduga telah menganiaya salah seorang siswa kelas IV berinisial FZ (10 tahun).

BACA JUGA: Siswa SDN Cisande 1 Sukabumi Dihajar Guru Gara-gara Pegang Motor Barunya

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Solihin mengatakan, pihaknya akan bertindak dengan mengirim personel Disdik ke lokasi untuk mengetahui duduk persoalan dugaan penganiayaan tersebut pada Rabu esok.

"Kami telusuri dulu kebenarannya seperti apa. Rencananya besok akan kami tugaskan kabid, kasi atau bagian kesiswaan ke SDN Cisande 1," ujar Solihin saat dihubungi sukabumiupdate.com, Selasa malam.

BACA JUGA: Siswa SDN Bojongduren Sukabumi Belajar di Teras, Koryandikcam: Tahun Ini Diperbaiki

Diberitakan sebelumnya, FZ dihajar habis-habisan oleh salah seorang guru senior berinisial WA hanya karena bermain-main dengan motor barunya. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (9/4/2019) di area sekolah. FZ yang trauma berat langsung dibawa ke rumahnya di Kampung Cikukulu RT 18/05 Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. 

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI