Sukabumi Update

Mancing di Sungai Ciseupan Sukabumi, Anak-anak Temukan Mayat Bayi

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat bayi ditemukan di bawah jembatan di bantaran Sungai Ciseupan, Kampung Linggamanik RT 03/04 Desa Bantargadung, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Selasa (9/4/2019) siang, sekitar pukul 14.00 WIB. Sontak, penemuan mayat bayi yang berlumuran darah tersebut membuat heboh warga setempat.

BACA JUGA: Kejam, Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Cicatih Sukabumi

Petugas Satpol PP Kecamatan Bantargadung, Agus Saepudin mengatakan, bayi pertama kali ditemukan anak-anak yang hendak memancing di Sungai Ciseupan. Anak-anak tersebut kemudian langsung melaporkan kepada orang tuanya.

"Setelah itu, penemuan mayat bayi tersebut dilaporkan ke Muspika Bantargadung. Begitu kita cek ke TKP, ternyata benar ada mayat bayi yang masih merah," ujar Agus saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler, Selasa petang.

Agus menjelaskan, dari kesaksian anak-anak yang pertama kali menemukan, mayat bayi malang itu tergeletak di pinggir sungai dengan kondisi masih berlumuran darah. Mayat bayi tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas Bantargadung.

"Menurut warga sekitar, sepertinya mayat bayi tersebut sengaja dibuang dengan cara tidak wajar atau hasil dari aborsi. Soalnya kondisinya masih kecil, masih merah, dan ada darahnya. Untuk kelanjutan informasinya langsung saja ke Puskesmas Bantargadung," pungkas Agus.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI