Sukabumi Update

Fakta Baru, Mayat Bayi di Sungai Ciseupan Sukabumi Terbungkus Seragam SMP

SUKABUMIUPDATE.com - Aparat Polsek Warungkiara melakukan pemeriksaan lebih lanjut ikhwal penemuan mayat bayi di bantaran Sungai Ciseupan, Kampung Linggamanik, Desa Bantargadung, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Selasa (9/4/2019), sekitar pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA: Mancing di Sungai Ciseupan Sukabumi, Anak-anak Temukan Mayat Bayi

Kapolsek Warungkiara, AKP Ridwan Ishak menjelaskan, mayat bayi pertama kali ditemukan oleh Ajam (9 tahun) yang saat itu hendak memancing di Sungai Ciseupan. Dari keterangan Ajam, sempat tercium bau menyengat dari sebuah kantong plastik yang ada di bantaran sungai.

"Bayi tersebut terbungkus plastik dan beralaskan celana olahraga yang bertuliskan salah satu SMP di Bantargadung. Saksi kemudian lari ketakutan, kemudian memberi tahu bibinya dan warga sekitar," ujarnya, Selasa malam.

BACA JUGA: Kejam, Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Cicatih Sukabumi

Masih kata Ridwan, mayat bayi dengan jenis kelamin laki-laki tersebut diduga korban aborsi. Usia bayi malang tersebut kurang lebih empat bulan dalam kandungan.

"Kami langsung membawa mayat bayi tersebut ke Puskesmas Bantargadung untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kami akan terus dalami. Mudah-mudahan bisa segera terungkap," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI