Sukabumi Update

Polisi Beri Keterangan Berbeda Soal Pengakuan Penganiayaan Ojol Perempuan di Cisaat

SUKABUMIUPDATE.com - Dian Rosdiana (42 tahun), perempuan asal Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, yang merupakan pengemudi ojek online ini mengalami luka di bagian kaki kanan, tangan, dan wajahnya. 

Dian mengaku, peristiwa yang dialaminya akibat gerombolan orang bersenjata tajam yang mengejarnya. Dalam perjalanan pulang setelah mendapat order go-massage yang di cancel pelanggan, korban mengaku diikuti enam orang yang menumpangi dua motor dari daerah Rambay.

Saat di lokasi di Jalan Raya Cisaat, tepatnya depan Multi Grosir dekat pertigaan jalan menuju Mangkalaya, pelaku mengacungkan dan melayangkan senjata tajam ke arah korban. Korban berhasil menghindar akan tetapi jatuh dari motornya. Korban saat itu menyadari dari mulutnya keluar darah serta terdapat luka sobek pada kakinya. Lalu korban tak sadarkan diri. 

BACA JUGA: Wali Kota Sukabumi Jenguk Dian, Ojol yang Diduga Diserang Gerombolan Bersenjata Tajam

Sedangkan dari keterangan dari kepolisian, Dian mengalami kecelakaan.

Berdasarkan laporan dari pihak unit laka Lantas Polres Sukabumi Kota, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Kamis (11/4/2019) sekitar Pukul 23.30 WIB di Jalan Raya Cisaat, tepatnya di depan Multi Grosir Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Kanit Laka Polres Sukabumi Kota Iptu Ratno Panji Setiaji mengungkapkan, kecelakaan bermula ketika sebuah kendaraan sepeda motor Suzuki bernopol F 2437 QH yang dikemudikan oleh AJ melaju dari arah Cibolang menuju Kota Sukabumi. Namun nahas, sesampainnya di lokasi kejadian, dan hendak berbelok ke kanan, diduga AJ kehilangan konsentrasi dan datanglah kendaraan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi F 6301 UAY yang dikemudikan Dian Rosdiana melaju dari arah berlawanan.

BACA JUGA: Sosok Dian, Ojol Perempuan yang Diserang Gerombolan Bersenjata Tajam di Cisaat Sukabumi

Kecelakaan lalu lintas tak bisa terhindarkan. Sepeda motor Honda Beat tersebut kemudian terseret dan menabrak pejalan kaki yang berinisial YS.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, kedua unit kendaraan mengalami kerusakan, dan untuk korban atas nama Dian Rosdiana sekarang tengah menjalani perawatan di RSUD Syamsudin SH, setelah sebelumnya di rujuk dari RS Betha Medika," ungkap Ratno.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI