Sukabumi Update

Sadis, Bayi Dikubur di Pasir Pantai Batu Bentang Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Warga pesisir Pantai Batu Bentang, di Kampung Cipatuguran Desa Cijayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Jumat (19/04/2019) petang sekitar pukul 16.30 WIB menemukan mayat bayi. Bayi malang ini ditemukan terkubur di dalam pasir dipinggir dekat semak-semak tak jauh dari pinggir pantai.

BACA JUGA: Kejam, Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Cicatih Sukabumi

Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Saidina menjelaskan penemuan ini berdasarkan laporan warga dan Ketua RT setempat. Dua jam sebelum dievakuasi dari dalam pasir, jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ini sudah lebih dulu ditemukan oleh tiga anak yang bermain di sekitar lokasi.

“Jadi sehari sebelumnya, Kamis (18/4/2019) ketiga anak yang jadi saksi ini melihat ada dua perempuan muda menggunakan motor matic, menguburkan bungkusan disemak-semak,” jelas Saidina dalam rilis yang diterima sukabumiupdate.com.

Ketiga anak itu menurut Saidina penasaran dan hari ini mengecek lokasi tersebut dan menemukan bungkusan yang berisi bayi yang dikuburkan dangkal, hanya ditumbuk batu besar. “Sebelum melapor ke warga, anak-anak itu mengubur bayi tersebut tak jauh dari lokasi penemuan awal.”

Polisi bersama tim dari Puskemas Palabuhanratu menggali lokasi kuburan tersebut dan menemukan mayat bayi dalam kondisi membusuk. “Diduga korban aborsi, baru dilahirkan. Kita bawa ke RSUD Palabuannratu untuk divisum dan dimakamkan,” pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI