Sukabumi Update

Niat Cari Kerja, HP Lima Pencaker di Job Fair Lapdek Sukabumi Raib

SUKABUMIUPDATE.com - Lima orang pencari kerja (Pencaker) menjadi korban pencopetan di areal Job Fair, yang diselengarakan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Senin (22/4/2019.

BACA JUGA: Waduh! Sejumlah Pencaker Jadi Korban Copet di Job Fair Kota Sukabumi

Seorang pencaker, Indah Purnamasari (18 tahun), warga Jalan Saniin Gang Saniin 3, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong mengaku telah kehilangan satu unit handphone merk Xiaomi Redmi 2 ketika berada di dalam lokasi Job Fair.

"Jadi handphonenya itu saya simpan di dalam tas dan tasnya juga saya simpan di depan. Pas masuk ke dalam lokasi Job Fair itu handphone masih ada, nah pas berada di salah satu stand loker, tas saya itu sudah terbuka dan handphonenya sudah hilang", tutur Indah kepada sukabumiupdate.com.

Selain Indah, ada lima pencari kerja lain yang juga kehilangan handphonenya ketika berada di dalam lokasi Job Fair. Yaitu Angga Lesmana (22 tahun), warga Pelabuhanratu, Hengel (22 tahun), warga Jalan Arif Rahman Hakim, Nia Anita Rahmawati (18 tahun), warga Nyomplong dan terkahir Devi warga Ciaul.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI