Sukabumi Update

Pelajar SMAN Parakansalak Sukabumi Dibacok Pelajar SMP

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pelajar kelas X SMAN Parakansalak berinisial MAR menjadi korban pembacokan. Dia mengalami luka di paha kanan akibat disabet celurit yang pelakunya pelajar sebuah SMP di Kalapanunggal.

Kejadian pembacokan ini terjadi saat korban pulang sekolah mengendarai motornya, di Jalan Kalapanunggal, Kampung Cirangkong RT 18/07, Desa Makasari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jumat (26/4/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA: Hafiz Terbaik di SMPN 3 Cibadak Sukabumi, Prestasi Siswa Korban Pembacokan

Kapolsek Kalapanunggal AKP Ujang Rohimin mengungkapkan, korban saat itu melintas di depan sebuah SMP di Kalapanunggal dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian tiga pelajar SMP yang merupakan para pelaku langsung mengejar korban, sampai dilokasi kejadian, salah seorang pelaku menyabetkan cerulit dan mengenai paha korban.

"Setelah kejadian korban sempat dilarikan ke Klinik Adya Kalapa 1. Karena mengalami luka serius akhirnya di rujuk ke RSUD Sekarwangi," ujar Ujang Rohimin.

Kejadian ini diketahui oleh warga sekitar dan warga berhasil mengamankan dua pelajar tersebut kemudian diserahkan kepada Petugas Polsek Kalapanunggal. 

"Sampai saat ini dua pelaku diamankan di Mapolsek Kalapanunggal, yakni berinisial MAT (16 Tahun) dan N (15 Tahun) untuk mengetahui motif di balik pembacokan. Unit Reskrim masih memdalami kasus ini dan masih mencari satu pelaku lagi," jelas Ujang Rohimin.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI