Sukabumi Update

Siswa SMAN Parakansalak Dibacok Pelajar SMP, Pihak Sekolah Angkat Bicara

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus pembacokan kepada Siswa SMAN Parakansalak Kabupaten Sukabumi saat ini tengah ditangani pihak kepolisian. M Andri Ridwan, siswa kelas X IPS 2, mengalami luka bacok dipaha sebelah kanan, sempat mendapatkan peratawan di RSUD Sekarwangi, namun saat ini sudah membaik dan diperbolehkan pulang.

Kejadian ini berlangsung Jumat kemarin (26/04/2019) sekitar pukul 14.00 WIB di Jalan Raya Kalapanunggal, Kampung Cirangkong RT 18/07, Desa Makasari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. Atas kejadian ini, perwakilan SMAN Parakansalak angkat bicara, melalui humas sekolah Didin Jamaludin menegaskan bahwa kejadian ini bukan tawuran melainkan pembacokan salah sasaran.

BACA JUGA: Pelajar SMAN Parakansalak Sukabumi Dibacok Pelajar SMP

“Korban ini dibonceng oleh rekannya Dy yang menggenakan seragam MTS. Saat melintasi lokasi mereka dikejar dan korban terkena sabetan senjata tajam di paha kanan,” tulis Dindin dalam rilis yang disebar ke sejumlah wartawan di Sukabumi, Sabtu (27/04/2019).

Dindin kembali menegaskan kasus ini adalah penganiayaan salah sasaran, bukan tawuran. “Kasusnya sudah ditangani oleh kepolisian. Andri dibawa ke RS Sekarwangi dan sekarang sudah di rumah kondisi membaik.saya sudah menengok barusan,” pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI