Sukabumi Update

Ini Alasan Dua Pelajar SMP di Warungkiara Sukabumi Bawa Golok dan Kejar Warga

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pelajar SMP di Warungkiara, Kabupaten Sukabumi diamanankan petugas Polsek Cikembar pada Senin (29/4/2019) siang, sekitar pukul 11.00 WIB, di Komplek Pusbangda'i (Plut) Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Bawa Golok dan Kejar Warga, Dua Pelajar SMP di Warungkiara Sukabumi Diamankan Polisi

Dua pelajar tersebut diamankan lantaran mengejar warga menggunakan sepeda motor yang melintas di Jalan Cikembang sambil membawa sebilah golok. Saat diperiksa oleh polisi, alasan kedua pelajar tersebut mengacungkan golok adalah akibat salah paham.

"Kedua pelajar ini membawa golok di pinggangnya dan terjatuh, kemudian kedua siswa tersebut mencoba mengambilnya. Namun dengan waktu yang bersamaan ada warga yang melintas mengendarai sepeda motor, sehingga warga yang melintas menganggap kedua siswa itu mengacungkan senjata tajam," ujar Anggota Reskrim Polsek Cikembar Brigadir Andri Toni Weijaya kepada sukabumiupdate.com, Senin (29/4/2019).

BACA JUGA: Bawa Gir dan Dua Kaleng Lem, Pelajar MTs Diamankan Polsek Cikembar Sukabumi

Andri menambahkan, dalam waktu yang bersamaan juga ada sejumlah warga yang melihat, kemudian langsung mengamankan dan melaporkan kepada anggota Polsek Cikembar yang sedang berpatroli dilokasi tersebut. "Kedua pelajar tersebut langsung diankan di Mapolsek Cikembar berikut dengan barang buktinya," bebernya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI