Sukabumi Update

Perampokan Minimarket di Cikembar Sukabumi, Karyawan Kena Sabetan Senjata Tajam

SUKABUMIUPDATE.com - Minimarket di Cikembang, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi disatroni kawanan perampok bersenjata tajam, Rabu (1/5/2019) dini hari. Pelaku berhasil menggasak uang Rp 3,5 juta dari laci kasir dan melukai dua orang karyawan minimarket Agus Maulana (22 tahun) dan Irvan Milano (23 tahun).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.15 WIB. Saat itu ada dua orang masuk berpura-pura belanja ke minimarket yang buka 24 jam ini. Tak berselang lama, satu orang lagi masuk dan langsung mendatangi meja kasir kemudian menodongkan senjata tajam ke dua karyawan ini.

BACA JUGA: Pakai Las, Maling Kuras Habis Uang di ATM Minimarket Jalan Selabintana Sukabumi

Pelaku lantas menyuruh Agus dan Irvan masuk gudang. Namun, kedua karyawan ini melawan dan terjadilah perkelahian dengan para pelaku.

"Saya dan teman langsung melawan, perkelahian terjadi hingga di parkiran, pelaku beberapa kali melayangkan senjata tajamnya tetapi saya berhasil menghindar. Namun saat akan membacok kepala saya tangkis dengan tangan hingga kena ke tangan," ujar Agus.

Saat diparkiran Agus langsung lari ke pangkalan ojeg yang berada tak jauh dari minimarket untuk meminta pertolongan. Sedangkan pelaku langsung pergi menggunakan mobil setelah melihat sejumah warga. Setelah itu, Agus langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Cikembar.

BACA JUGA: Polisi Ringkus Pembobol Minimarket di Nagrak Sukabumi

Sementara itu, Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi melalui Anggota Reskrim Polsek Cikembar Brigadir Andri Toni Dwijaya mengatakan anggota Polsek sudah untuk olah Tempat Kejadian Pekara (TKP) serta meminta keterangan dari para saksi serta korban. 

Menurut Andri, pelaku diduga empat orang dan kasus ini sudah masuk dalam tahap penyelidikan. "Kemungkinan empat orang, tiga orang masuk dan beraksi, yang satu orang menunggu di mobil. Pelaku berhasil menggondol uang dari laci kasir sebanyak Rp 3,5 juta," pungkasnya

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI