Sukabumi Update

Puluhan Botol Miras Diamankan dalam Operasi Gabungan di Ciracap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tim gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi menggelar Operasi Penyakit Masyarakat atau Operasi Pekat selama bulan Ramadan.

BACA JUGA: Operasi Pekat, Polisi Amankan Benda Mirip Sabu di Jazz Family Karaoke Kota Sukabumi

Operasi dimulai sejak Jumat (11/5/2019), secara rutin. Hingga kini tercatat ada 24 botol minuman keras yang diamankan dari hasil Operasi Pekat tersebut. Miras didapat dari sebuah warung.

"Tadi pada Selasa (14/5/2019) sore, dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, jajaran Polsek Ciracap bersama Koramil Surade, Camat dan Satpol PP Ciracap juga melakukan operasi gabungan. Tapi lebih kepada upaya pencegahan," ungkap Kapolsek Ciracap, AKP Solikhin kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Acungkan Sajam Sambil Konvoi di Tegalbuleud Sukabumi, Ratusan Pelajar Diamankan

Ia menyebut, Operasi Pekat digencarkan sebagai upaya pencegahan terjadinya berbagai tindakan yang mengganggu ketertiban masyarakat, terutama di bulan Ramadan ini.

"Operasi tadi sore dalam rangka pencegahan, takutnya ada hal hal yang tidak diharapkan. Ini kedua kalinya digelar selama Ramadan. Kegiatan operasi semacam ini akan selalu dilakukan untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif di masyarakat," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI