Sukabumi Update

Viral Teror Penembakan di Pasar Cibadak, Dua Korban Luka Punggung dan Leher

SUKABUMIUPDATE.com - Teror penembakan di Pasar Cibadak Kabupaten Sukabumi viral di media sosial. Informasi ini mulai mulai dan menyebar sejak Sabtu malam kemarin hingga hari ini, Minggu (26/5/2019).

BACA JUGA: Peluru Masih Bersarang, Dada Korban Penembakan Asal Ciemas Sukabumi Dibedah Besok

Dalam salah satu akun yang dibagikan di grup facebook sukabumi, dijelaskan bahwa penembakan ini membuat dua orang terluka dibagian, leher dan punggung. Kedua tertembak di sekitaran Pasar Cibadak, pada Sabtu (25/05/2019) sekitar pukul 17.00 hingga 18.00 WIB.

“Kejadian didepan toko queen dan guyshop, korbannya dua orang. Mohon pihak keamanan segera menangkap pelaku dan menanggapi dengan serius jangan sampai terjadi lagi korban selanjutnya. Kita doakan semoga pelaku cepat tertangkap. Terima Kasih,” jelas IW, salah seorang netizen membangikan info ini, yang cepat menyebar dan menjadi viral.

Info ini juga dilengkapi foto dua orang laki laki, (diduga korban) yang tengah mendapatkan penanganan medis. Kedua laki laki ini diperban dibagian punggung dan leher, sesuai dengan narasi yang dibagikan oleh netizen.

Sejauh ini Polsek Cibadak belum menanggapi secara resmi info viral penambakan ini secara resmi.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI