Sukabumi Update

Perampok Modus Pecah Kaca Mobil Tertangkap Warga di Cikiray Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kawanan terduga pelaku perampokan dengan modus pecah kaca mobil berhasil ditangkap warga di Jalan Cikiray, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (3/7/2019) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Para pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang itu langsung diamankan petugas kepolisian.

"Pas saya lihat sudah mau diamuk massa, tapi langsung coba saya amankan daripada kena amuk massa. Ciri-ciri terduga pelakunya tinggi besar, dua orang dalam satu motor," tutur Luthfi Arbar, saksi mata di lokasi penangkapan.

BACA JUGA: Jumat Keramat, Bandit Pecah Kaca Beraksi Lagi di Kota Sukabumi

Luthfi menjelaskan, pelaku telah melakukan aksi perampokan dengan modus pecah kaca mobil di kawasan Kotaparis, Kota Sukabumi, lalu kabur ke arah Jalan Cikiray. Para bandit itu berhasil ditangkap di Jalan Cikiray karena ditendang oleh salah seorang warga.

"Saya melihat identitas terduga pelaku berasal dari Depok atau Bogor, karena di KTP Depok tapi di SIM Bogor," sambung Luthfi.

Pantauan sukabumiupdate.com, para pelaku hingga saat ini telah diamankan, serta masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Sukabumi Kota.

"Lagi dikembangin dulu ke pelaku lainnya," singkat Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi sukabumiupdate.com.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI