Sukabumi Update

Perampok Nasabah Bank di Kota Sukabumi Kantongi Identitas Bogor dan Depok

SUKABUMIUPDATE.com - Dua terduga pelaku perampokan nasabah bank dengan modus pecah kaca mobil yang tertangkap massa di Jalan A Yani Kota Sukabumi, Rabu (3/7/2019) siang hingga kini masih menjalani pemeriksaan pihak kepolisian. Salah satu pelaku diketahui mengantongi identitas sebagai warga Bogor dan Depok.

"Pas saya lihat sudah diamuk massa, tapi langsung coba saya amankan daripada kena amuk massa, ciri-ciri terduga pelakunya tinggi besar, dua orang dalam satu motor," tutur Luthfi Arbar Rinaldi Fauzan, salah satu saksi mata di lokasi penangkapan.

Luthfi sempat memeriksa seorang pelaku, dan mendapati dua kartu identitas yaitu KTP dan SIM. Satu tercatat sebagai warga Depok yang satunya Warga Bogor, “Itu dari satu pelaku yang saya amankan, kalau yang satu lagi saya tidak tahu,” sambungnya.

BACA JUGA: Perampok Modus Pecah Kaca Mobil Tertangkap Warga di Cikiray Sukabumi

Dari informasi yang didapatkan Luthfi, pelaku dipergoki korban dan warga saat merampok nasabah bank dengan modus pecah kaca mobil di wilayah Kota Paris, Kota Sukabumi. Pelaku yang tertangkap ini diduga kabur ke arah Jalan Cikiray, dan berhasil ditangkap setelah terlibat kejar-kejaran dengan warga.

Saat ini kedua pelaku sudah diamankan ke Polres Sukabumi Kota, dan polisi masih mengejar sejumlah pelaku lainnya yang diduga turut serta dalam aksi perampokan tersebut. "Lagi dikembangin dulu ke pelaku lainnya," singkat Kapolresta Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI