Sukabumi Update

Perampok Nasabah Bank di Kota Sukabumi, Gagal Gondol Rp 1,2 Miliar

SUKABUMIUPDATE.com - Terduga pelaku perampokan dengan modus pecah kaca mobil berhasil diringkus warga di Jalan Cikiray, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (3/7/2019). Diketahui sebelumnya, terduga pelaku melancarkan aksinya di sekitar wilayah Kotaparis, Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Video: Perampok Modus Pecah Kaca Mobil Tertangkap Warga

Dua pelaku masih kita periksa, kita dalami dan kembangkan. Barang bukti uang senilai kurang lebih Rp 1,2 Miliar juga kita amankan, dan pemiliknya masih kita mintai keterangan," ungkap Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Rizaldi Satria.

Mobil yang diduga milik korban perampokan dengan modus pecah kaca mobil, merk Suzuki APV dengan nomor polisi F 1807 UG, terparkir di halaman Mapolres Sukabumi Kota. | Sumber Foto: Oksa BC

Pantauan sukabumiupdate.com, satu unit mobil merk Suzuki APV dengan nomor polisi F 1807 UG, terparkir di halaman Mapolresta Sukabumi, dengan kondisi kaca sebelah kiri bagian depan mobil pecah, yang diduga sebagai mobil korban perampokan tersebut.

BACA JUGA: Perampok Nasabah Bank di Kota Sukabumi Kantongi Identitas Bogor dan Depok

Sebelumnya telah diberitakan, terduga pelaku yang berjumlah dua orang ini berhasil ditangkap oleh warga di Jalan Cikiray, Cikole, Kota Sukabumi, selepas melakukan aksinya di sekitar wilayah Kotaparis, Kota Sukabumi.

"Pas saya lihat sudah mau diamuk massa, tapi langsung coba saya amankan daripada kena amuk massa, ciri-ciri terduga pelakunya tinggi besar, dua orang dalam satu motor," tutur Luthfi Arbar Rinaldi Fauzan, saksi mata di lokasi penangkapan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI