Sukabumi Update

Warga Pamatutan Dibacok Tetangga Sendiri, Pelaku Sempat Keliling Bawa Golok

SUKABUMIUPDATE.com - Saepudin (54 tahun), warga Kampung Pamatutan tengah RT 52 RW 22, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi dibacok tetangganya sendiri, Kamis malam kemarin. Sebelum membacok korban, saksi melihat AS (35 tahun) pelaku mondar mandir di dekat rumahnya sambil menenteng golok.

“Sebelum kejadian saya lagi di depan rumah (teras), pelaku lewat saya masuk lagi karena takut. Soalnya orangnya dalam keadaan ga sehat," ujar Umar (70 tahun) tetangga korban dan masih bersaudara dengan pelaku.

Kepada sukabumiupdate.com, Jumat (5/7/2019), ia menjelaskan tak lama setelah ia didalam rumah terdengar suara keributan disusul teriakan minta tolong. Saksi kemudian keluar dan mencari sumber suara.

BACA JUGA: Dibacok Tetangga Sendiri, Warga Pamatutan Parungkuda Luka di Sekujur Tubuh

“Kejadiannya sekitar pukul 20.00 WIB, saat saya keluar saya lihat korban, Saepudin sudah tersungkur berlumuran darah. AS nya sudah nggak ada di lokasi itu, hanya korban saja, kemudian saya minta tolong ke warga lainnya,” sambung Umar.

AS memang dikenal warga kampung memiliki penyakit sering ngamuk. “Kadang sehat normal kadang gitu suka ngamuk,” pungkas Umar.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI